Cara Mengusir Tikus Yang Benar

Advertisement

Cara Mengusir Tikus Yang Benar

Cara Mengusir Tikus Yang Benar dan ampuh serta alami. sahabat ifest terkadang memanglah jengkel juga saat merasakan bahwa tempat tinggal area tinggal kita nyatanya tidak dihuni oleh menusia saja, namun janganlah berpikir yang aneh-aneh maksudnya ada binatang lain penghuni tempat tinggal kita, di antaranya pasti 

Cara Mengusir Tikus Yang Benar
Cara Mengusir Tikus Yang Benar
Binatang pengerat yang satu ini, bagaimana tidak bikin jengkel, dari mulai pakaian, almari, kusen, pintu, plafon, seluruh habis dimakan si tikus ini. tikus bisa hidup serta tumbuh sampai berusia lebih kurang 1 tahun. bergantung macamnya. siklus perkembangbiakannya lalu tergolong cepat, satu tikus bisa beranak sampai 5-8 ekor dalam kurun waktu 3 bln., bayang kan dalam tempat tinggal kira ada minimal 3 ekor tikus saja, dalam 3 bln. satu buah almari bisa-bisa habis itu. nah karenanya saat ini kita dapat mengulas bagaimana langkah untuk mengusir si tikus ini, oke segera simak beberapa tips langkah mengusir tikus di bawah ini. 

Cara Mengusir Tikus Yang Benar


  •  bahan makanan yang bisa dipakai untuk mengusir tikus 
mericadengan baunya yang khas merica diakui bisa mengusir tikus, taburkan saja di tempat-tempat yang biasa dilewati oleh tikus. 

cabe 
barangkali dikarenakan bau pedasnya cabe bikin tikus enggan mendekati bahan makanan yang satu ini, langkahnya cuma cukup tumbuk kasar, atau dapat segera di taruh di tempat-tempat persembunyian tikus ada. 

buah mengkudu 
buah yang satu ini memanglah populer ekstrim dari segi baunya, memanglah buah ini diakui amat ampuh saat mengusir tikus, namun tidak direkomendasikan untuk dipakai didalam tempat tinggal, mengingat baunya yang amat menusuk hidung, buah ini lebih pas untuk dipakai mengusir tikus di halaman tempat tinggal, atau dapat juga digudang, langkahnya cukup letakkan 2 atau 3 buah mengkudu yang sudah masak pada tempat-tempat spesifik yang kerap dilalui tikus. 

buah durian / kulit buah durian 
bila yang satu ini barangkali pantas dicoba, aroma buah ini benar-benar sangat dibenci oleh tikus, cukup letakkan buah atau kulit buah durian di sebagian area lantas lalang tikus lantas tengok akhirnya.


  • langkah unik lain yang bisa mengusir tikus 

kapus barus / kampfer 
bau dari kapur barus bisa bikin tikus kabur, cukup letakkan atau 2 kapur barus ke pojok-pojok tempat tinggal atau ke area yang biasa dilewati tikus, maka dipastikan tikus dapat menghilang dengan sendirinya. 
bunyi jangkriktikus amat sensitif pendengaranya pada bunyi-bunyian di antara bunyi-bunyian yang bisa dipakai untuk mengusir tikus yaitu bunyi jangkrik, cukup letakkan jangkrik dalam wadah toples lantas teruhlah di dekat dengan persembunyian tikus maka tikuspun tentu dapat segera mengungsi ke area lain. 
memelihara kucinguntuk langkah yang satu ini dijamin 100% ampuh untuk mengusir tikus, asal kucing yang dipelihara bukan hanya anak kucing. kucing mempunyai indra penglihatan serta penciuman yang tajam pada mangsanya, lantas saat tahu ada kucing di dalam tempat tinggal sahabat, telah bisa dipastikan tikus lalu dapat segera hengkang dari tempat tinggal sahabat. 

Advertisement
Cara Mengusir Tikus Yang Benar | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar