Cara mengusir makhluk halus

Advertisement

Cara mengusir makhluk halus

Bagi anda yang percaya, maupun bagi anda yang tidak tahu harus percaya atau tidak, fenomena makhluk halus atau mahkluk ghaib tentunya bukan hal yang baru lagi. Terlebih dengan semakin maraknya ulasan tentang mahkluk halus di media-media masa saat ini, mahkluk halus bukan lagi suatu yang asing. 

Cara mengusir makhluk halus
Cara mengusir makhluk halus
Konon, mahkluk halus selain hidup di alamnya sendiri juga dapat tinggal bersama, bahkan berkerja sama dan bermusuhan dengan manusia. Konon banyak manusia yang meminta pertolongan mereka untuk berbagai macam tujuan, mulai dari membantu pekerjaan, rumah tangga, hingga meminta mereka untuk mencelakai orang lain. Terkadang juga, mahkluk halus bisa mengganggu kehidupan seseorang tanpa diminta oleh siapapun. Karenanya terkadang kita meminta jasa atau pun melaksanakan sendiri prosedur atau tata cara pengusiran mahkluk halus yang mengganggu tersebut. 

Berikut adalah salah satu cara mengusir mahkluk halus yang saya temukan di internet yang bisa anda lakukan sendiri di rumah anda.Berikut adalah salah satu cara islam kejawen yang isa dilakukan untuk mengusir mahkluk halus. 
Yaitu:

Siapkan terlebih dahulu bahan-bahan berikut:

1. 7 biji paku

2. kain hitam atau putih

3. Air mineral kemasan misalnya Aqua

4. Garam dapur 7 sendok makan

Pertama, campurkan garam di air mineral, kemudian masukan ketujuh paku yang sudah disiapkan di dalam campuran air mineral dan garam tadi. Lalu lakukanlah sholat hajat, setelah selasai sholat bacalah surat Al-fatehah 7 kali, surat Al-Falaq 7 kali,Ayat Qursy 7 kali, dan kemudian tiupkan ke air yang sudah disiapkan tadi.Lakukan ritual di atas selama 7 malam berturut-turut biarkan paku terendam selama 7 hari 7 malam.

Tepat pada malam berikutnya kondisi harus dalam keadaan suci dari hadas. tanamkan ke empat paku pada empat pojok rumah,dua paku pada depan dan belakang rumah,yang satunya pakukan dikamar tidur anda atau bebas di bagian manapun di rumah anda.Jika anda melakukannya sesuai dengan prosedur di atas maka rumah anda akan terbebas dari gangguan mahkluk halus.
Advertisement
Cara mengusir makhluk halus | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar