Cara Mengusir Cicak Dengan Gampang

Advertisement


Cara Mengusir Cicak Dengan Gampang 

Mengusir Cicak Dengan Gampang  Terdiri Dari Beberapaa Kiat yang bisa menolong kita saat mengusir cicak pengganggu dari tempat tinggal dng langkah yg amat gampang serta simpel hingga amat barangkali utk diaplikasikan dlm hal Mengusir Cicak Dengan Mudah 

Cara Mengusir Cicak Dengan Gampang

Cicak adalah hewan reptil yg biasa hidup merayap serta melekat di dinding. Makanan kesukaannya umumnya serangga-serangga kecil seperti nyamuk serta laron. Sesungguhnya dari sisi makannany cicak berikan faedah tersendiri untuk kita di karenakan bisa kurangi populasi nyamuk di tempat tinggal kita. Namun kadang-kadang si cicak agak kurang sopan saat membuang hajat. Umumnya si cicak buang hajat di tempat-tempat yg tak kita pingin kan, contohnya di meja makan, diatas bak kamar mandi apalagi kadang-kadang kita sendiripun jadi sasarannya. Pastinya hal semacam ini sedikit mengganggu, terlebih didalam Islam kotoran cicak tergolong najis serta bikin area yg dikotorinya jadi tak suci, hingga bisa mengganggu sistem ibadah kita. Nah, untuk sobat-sobat yg merasa terganggu dng hewan yg namanya cicak ini, tersebut saya mempunyai panduan langkah mengusirnya. Lanjutkan membacanya. 

Mengusir Cicak Dengan Gampang 

1. Langkah Mengusir Cicak dng Mengunakan Tembakau 
Tembakau efisien dipakai utk mengusir tokek. Berhubung cicak berkerabat dekat dng tokek pastinya langkah ini lalu dapat ampuh bila ditujukan pada cicak. Langkahnya yaitu dengan letakkan tembakau di tempat-tempat umumnya cicak bersembunyi contohnya di belakang lemari serta diatas plafon atau juga di tempat-tempat yg umumnya di lewati cicak. Bila umumnya cicak ada di dekat lampu, sahabat dapat membungkus tembakaunya didalam kantong lalu di bolong-bolongi sampai tak menghambat aroma tembakau utk tercium, lalu gantung di dekat lampu. Aroma yg tajam serta pekat dari tembakau bikin cicak tak nyaman hingga mengambil keputusan utk pergi. 

2. Langkah Mengusir Cicak dng MengunakanKapur Barus 
Umumnya kapur barus kita pakai membuat perlindungan baju kita dari kutu-kutu yang bisa mengakibatkan kerusakan pakaian. Nah nyatanya si kapur barus ini juga dapat digunakan utk mengusir cicak. Langkahnya dng letakkan kapur barus di tempat-tempat cicak bersembunyi semisal di belakang lemari serta diatas plafon. Aroma dari kapur barus dapat bikin cicak tak betah serta mengambil keputusan utk pergi. 

3. Langkah Mengusir Cicak dng MemBersihkan Tempat tinggal Anda 
Supaya cicak tak betah di tempat tinggal anda, anda dapat coba langkah yg satu ini, yakni bersihkan tempat tinggal anda hingga serangga-serangga kecil yang disebut makanan utama cicak tak berkeliaran di tempat tinggal anda. Dengan menyusutnya sumber makanan cicak, dng sendirinya cicak dapat meninggalkan tempat tinggal sahabat. 

4. Langkah Mengusir Cicak dng Turunkan Temperatur Ruangan 
Langkah yg di bawah ini lalu bisa mengusir cicak dari tempat tinggal anda. Dengan turunkan suhu di tempat tinggal sahabat sekalian dapat bikin cicak tak nyaman. Hal semacam ini karena cicak yang disebut hewan reptil yg amat suka hawa panas, disamping itu kekuatan cicak utk menyesuaikan pada suhu juga kurang baik hingga apabila hawa di tempat tinggal sahabat jadi dingin cicak lalu mengambil keputusan utk pergi. 

5. Langkah Mengusir Cicak dng Bulu Burung Merak 
Barangkali sahabat dapat merasa bingung, mengapa mengusir cicak jadi memakai bulu burung merak, sungguh tak masuk akal. Namun langkah ini telah diwariskan turun temurun serta cukup ampuh. Serta jika sahabat lihat corak dari bulu burung merak ini maka seluruhnya dapat jadi masuk akal. Untuk memakai langkah ini sahabat dapat mengerjakannya gantung bulu burung merak di area yg umumnya di datangi atau di lewati oleh cicak. Corak dari bulu burung merak yang disebut corak mata cemerlang dapat bikin cicak mengira bulu itu sbg predator. Terlebih apabila terkena sinar, maka bulunya dapat mengkilap serta hal semacam ini dapat bikin cicak jadi takut hingga enggan utk kembali. 

Inilah sebagian panduan dari saya tentang langkah utk mengusir cicak yakni Kiat Langkah Mengusir Cicak Dengan Gampang. Bila sahabat memiliki panduan lain atau juga opini lain silakan berikanlah komentar di kotak komentar. Terima Kasih

Advertisement
Cara Mengusir Cicak Dengan Gampang | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar