langkah mengusir kelabang

Advertisement

Telah lebih kurang 3x dikamar ditemukan kelabang, walau sebenarnya kelabangnya kecil hanya tetep saja geli. Yang tak habis pikir ko dapat yg kelabang masuk-masuk kamar orang bila di toilet sih memanglah habitatnya di tempat lembab. Selanjutnya cobalah tanya-tanya ke mbah google. Sesudah sebagian lama keliling melacak bagaimana langkah mengusir kelabang nyatanya ko sedikit situs-situs yg menerangkan langkah mengusir kelabang. 
langkah mengusir kelabang
langkah mengusir kelabang

Jadi ada satu komunitas yg menuliskan langkah mengusir kelabang yakni dng langkah : 

1. siapkan karton putih ukuran 40 Kali 50 cm 
2. siapkan spidol hitam besar 
3. catatlah besar2 “KELABANG DILARANG MASUK” di karton tersebut 
4. tempel karton tsb di depan pintu masuk 

Wah bila langkah di atas sih dapat ngusir kelabang, namun kelabang yg sekolah 


Ahirnya sesudah keliling nemu juga bagaimana langkah mengusir kelabang yg didapat dari Lelana (namun tak ada penjelasan dari mba Lelana apakah langkahnya ini sukses atau tak), meskipun langkah ini belum saya cobalah namun ingin cobalah mudah-mudahan sukses. Tersebut langkah-cara mengusir kelabang dari tempat tinggal atau lingkungan anda : 

1. Siapkan daun pandan sejumlah 7? 10 lembar, dapat semakin banyak bila rumahnya besar 
2. Lantas potong-potong pandan tsb jadi kecil-kecil serta di taruh di mangkuk atau piring (dari plastik agar tak pecah), pandan yg dipotong-potong umumnya dapat tertampung di 3? 4 mangkuk kecil. 
3. Taruh di area kamar mandi/ WC, pojok kamar, pojok sudut ruangan yg sekiranya biasa di lewati kecoa atau Kelabang. 
4. Pada Hari ke 4 daun pandan diganti dng yg baru, kerjakan penggantian ini cukup 3x, pasti tempat tinggal anda bebas dari hama binatang ini. 

Yang tetap bingung mengapa yg kelabang takut ama pandan? 

Untuk yg terkena sengatan kelabang tersebut langkah utk menanganinya : 

Ambillah minyak tanah secukupnya, serta ambillah garam dapur secukupnya, campur ke-2 bahan tsb, setelah diadukk, berikan minyak yg sudah digabung garam tadi di area sengatan lipan/ kelabang tsb. InsyaAllah rasa sakit anda dapat lekas pulih
Advertisement
langkah mengusir kelabang | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar