Aplikasi bbm untuk android

Advertisement

Aplikasi bbm untuk android

Bersama dng ini BlackBerry Indonesia mengundang rekan-rekan media agar bisa menghadiri acara berbarengan dng komune pemakai smartphone utk memperoleh up date tentang service Aplikasi bbm untuk android

Sesaat itu satu diantara sumber dekat berujar bila ada kemungkinan bila Aplikasi bbm untuk android mulai dapat diunduh pd acara tsb. Namun utk iOS akan menyusul. 

“Ada kemungkinan besok Aplikasi bbm untuk android Telah dapat diunduh di Android. Kemudian menyusul utk iPhone, ” sebut sumber itu pd Kompas. 

Aplikasi bbm untuk android
Aplikasi bbm untuk android

Tidak cuma dari kelompok umur pewarta, Blackberry Indonesia juga mengundang beberapa tokoh, profil umum, dan dari kelompok umur komune Android serta iPhone. Dapat di pastikan bila gelaran besok besar kemungkinan adalah acara peluncuran Aplikasi bbm untuk android lintas basis. 

Aplikasi bbm untuk android sendiri memanglah telah launching dlm versus beta dng jumlah pemakai yg terbatas. Tetapi melalui forum-forum tehnologi, berkas instalasi (APK) pernah bocor. 

Banyak pemakai yg saat ini sudah mencicipi penerapan pesan instan top tsb. Tetapi mereka cuma hanya coba, tidak dapat memakai. Tinggal 1 hari lagi launching BBM Android akan terealisasi. Kita tunggulah saja Aplikasi bbm untuk android,.
Advertisement
Aplikasi bbm untuk android | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar