Cara Mengusir Semut Dengan Mudah

Advertisement

Cara Mengusir Semut Dengan Mudah 

semut yaitu serangga yang umum didapati di rumah.  semut sendiri adalah makhluk sosial serta hidup didalam koloni besar yang mempunyai pembagian tugas spesifik. di luar rumah, semut adalah sisi mutlak lingkungan dikarenakan berkontribusi pada keseimbangan ekologis. tetapi waktu hidup didalam rumah, semut jadi masalah yang menyebalkan. alih-alih memakai insektisida, Cara Mengusir Semut Dengan MudahDengan Mudah  yang efisien serta safe. dan alami Berikut ini Cara Mengusir Semut Dengan Mudah pilihlah salah satu metode Cara Mengusir Semut Dengan Mudahdibawah ini
Cara Mengusir Semut Dengan Mudah
Cara Mengusir Semut 

  • Mengusir Semut Dengan Air cuka 


metode lain yang efisien singkirkan semut yaitu dengan menyemprotkan cuka pada area yang kerap dilewati semut. bau yang kuat dari cuka dapat bikin semut menghindarinya. tak hanya cuka, cuka apel serta minyak peppermint juga dapat dipakai dengan langkah yang sama. 

  • Mengusir Semut Dengan Mentimun 

di antara fakta aneh perihal semut yaitu nyatanya mereka tidak suka rasa mentimun ! oleh dikarenakan itu, meletakkan potongan mentimun di tempat yang banyak dilewati semut adalah langkah efisien untuk mengusir mereka. 

  • Mengusir Semut Dengan Mint 

kantong teh mint bekas dinilai efisien untuk mengusir semut. tempatkan kantong teh mint dimana banyak ada semut. daun mint juga bisa dikeringkan serta dihancurkan jadi bubuk untuk lantas ditaburkan di area yang banyak semut. 

  • Mengusir Semut Dengan Jus lemon 

langkah lain yang amat gampang untuk singkirkan semut yaitu dengan mencampurkan jus lemon dengan sedikit air serta disemprotkan di tempat yang banyak semut. 

  • Mengusir Semut Dengan Sabun 

sabun berperan memecah susunan lilin rangka luar semut hingga menyebabkan dehidrasi. berikan sabun pada jalur masuk semut atau semprotkan larutan sabun pada area yang ada banyak semut. 

  • Mengusir Semut Dengan Bubur jagung 

bubur jagung mengembang waktu dikonsumsi. sesudah semut mengonsumsi bubur jagung, makanan ini dapat mengembang didalam perut semut serta membuatnya mati. sebarkan bubur jagung di area di mana semut kerap berkumpul. 

  • Mengusir Semut Dengan Garam/lada 

menyebarkan garam di sudut ruangan serta pada sarang semut yaitu langkah lain yang efisien untuk mengusir semut. langkah lain, larutkan garam dengan air panas lantas semprotkan ke tempat yang banyak semut. tak hanya garam, lada juga bekerja efisien mengusir semut. pakai langkah yang sama layaknya saat anda memakai garam. 

  • Mengusir Semut Dengan Bubuk kopi 

taburkan bubuk kopi di lebih kurang retakan untuk menghindar semut masuk ke dalamnya. bubuk kopi juga dapat ditebarkan di area yang banyak semut. 

  • Mengusir Semut Dengan Bemuk 

gemuk ( grease ) melakukan tindakan sebagai pengusir semut. berikan gemuk di area yang pingin terbebas dari kerumunan semut. 

  • Mengusir Semut Dengan Parfum 

celupkan bola kapas didalam minyak wangi yang kuat. tempatkan bola kapas di tempat yang pingin terbebas dari semut. semut tidak dapat mentolerir bau minyak wangi serta dapat menjauh. langkah lain, semprotkan minyak wangi segera ke sarang atau kerumunan semut untuk mengusirnya


Advertisement
Cara Mengusir Semut Dengan Mudah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar