Cara Mengusir Lalat Dengan Mudah

Advertisement

Cara Mengusir Lalat Dengan Mudah

dari sekian banyak serangga, lalat yaitu di antara yang sangat mengganggu. serangga yang sama dengan sampah serta kotoran ini, kerapkali hinggap di makanan, di dapur atau meja makan. lihat lalat berterbangan di dapur atau area makan, jelas bukan hanya panorama yang menyenangkan. 
Cara Mengusir Lalat Dengan Mudah
Cara Mengusir Lalat Dengan Mudah

dapur yang kotor atau tumpukan sampah basah, yaitu pemicu kehadiran lalat. oleh dikarenakan itu, rajin-rajinlah bersihkan dapur serta mengosongkan area sampah basah di tempat tinggal. bila lalat tidak kunjung berhenti datang, barangkali langkah berikut layak untuk dicoba. 

beragam semprotan anti serangga memiliki bahan kimia, kerapkali dipilih sebagai langkah gampang serta cepat membunuh/mengusir serangga. langkah jitu ini juga meninggalkan racun bikin tubuh manusia. bila salah dalam pemakaian, kita dapat keracunan. 

tak hanya langkah pintas tadi, ada langkah yang lebih alami serta aman, lalu sama mudahnya. cobalah deh sebagian wewangian alami dibawah ini, untuk mengusir lalat di tempat tinggal. 

Cara Mengusir Lalat Dengan Cengkeh 


wangi cengkeh nyatanya cukup efisien mengusir lalat. ada dua langkah memakai wewangian rempah yang satu ini. pertama, langkah yang sangat sederhana. rendam cengkeh secukupnya, pada semangkuk air. lantas tempatkan rendaman cengkeh tadi pada area yang banyak dihinggapi lalat. 

untuk mendapatkan wangi yang lebih tajam, gabungkan wangi cengkeh dengan apel. langkahnya, siapkan satu buah apel yang telah masak. penuhi seluruh permukaan apel dengan cengkeh, dengan langkah menusukkan bunga-bunga cengkeh ke permukaan kulit apel. tempatkan apel yang telah terutup cengkeh ini diatas meja. lalat lalu enggan mendekat. 

Cara Mengusir Lalat Dengan Daun Pandan 


wangi pandan, nyatanya juga dapat dicoba untuk mengusir lalat. langkahnya cukup gampang. cukup siapkan sebagian helai daun pandan, lantas iris halus. tempatkan irisan daun pandan tadi pada sesuatu mangkok atau piring. paling akhir, letakkan piring atau mangkok tadi di area yang banyak dihinggapi lalat. 

Cara Mengusir Lalat Dengan Lavender 

lavender merupakan di antara tanaman, yang wanginya tidak disukai serangga. anda dapat meletakkan sebagian tangkai bunga lavender didalam tempat tinggal, untuk mengusir lalat. tak hanya mengusir lalat, bunga-bunga lavender ini juga mempercantik penampilan ruangan. 


tak hanya nyamun serta lalat, semut terhitung serangga yang kerapkali mengganggu. keberadaannya bikin makanan tidak aman. meja makan serta lemari penyimpanan makanan kerap jadi tujuan serangga penyuka gula ini. 

menggunakan cairan kimia atau kapur penghilang semut memanglah condong cepat menuntaskan problem. tetapi, nampak kecemasan, bila beberapa bahan kimia tersebut tercampur ke dalam makanan, manusia akan keracunan. 

untuk menghilangkan kecemasan tersebut, mari basmi semut dengan beberapa bahan alami. langkahnya seperti berikut : 

Cara Mengusir Lalat Dengan Garam 


garam merupakan di antara bumbu dapur yang multimanfaat. tak hanya untuk melezatkan masakan, garam juga dapat untuk mengusir semut. langkahnya gampang, taburkan saja garam di sudut-sudut lemari penyimpanan makanan di dapur atau taburkan juga di lebih kurang area yang kerap didatangi semut. 

Cara Mengusir Lalat Dengan Bubuk vanila 

bubuk vanila biasa dipakai untuk bikin kue. ia dapat juga untuk mengusir semut. langkahnya nyaris sama dengan garam. taburkan bubuk vanila di sudut-sudut lemari makanan atau area yang lain di dapur. tak hanya mengusir semut, bubuk vanila juga bikin lemari jadi harum. 

Cara Mengusir Lalat Dengan Tembakau 


semut-semut pada tanaman buah sama menyebalkannya dengan semut-semut di dapur. untuk mengusirnya, tidak butuh menggunakan cairan penghilang hama. cukup hanya tembakau serta air. siapkan tembakau secukupnya, lantas campur dengan air. remas-remas tembakau sampai air berwarna kecokelatan. lantas siramkan ke batang tanaman. dengan langkah ini, semut lalu enggan datang.

Advertisement
Cara Mengusir Lalat Dengan Mudah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar